0

“a rich people is not all we need”

“marry, wake up, it has been 6 am” her mom woke Marry up.

“wait a minute mom” answered Marry.

“come on Marry, lazy is not your choice” her mom started to angry.

“yes i am” mocked Marry to her mom.

After Marry woke up, she directly went to school without permission and left her breakfast with her big family. On the way, she felt something different. Baca lebih lanjut

0

Sehari Bersama :)

Pagi yang cerah mengawali indahnya hari ini. Berjalan ditepi pantai bersama saudara yang sebentar lagi pergi meninggalkan ku ke Belanda. Sungguh menyenangkan bagiku untuk bisa berjalan bersama dengan nya. Dialah saudaraku, Zaky. Kami menikmati segarnya angin yang berterbangan diudara, menikmati indahnya pemandangan di pantai, menikmati awan yang sedang bercengkrama, lalu menikmati alunan lagu yang seakan-akan membawa kami melayang.

Ku awali dengan senyuman kecil dengan mengode nya untuk menemaniku pergi kepantai.

“kak, temenin Alya dong, Alya mau pergi ke pantai” kataku lembut. Baca lebih lanjut

0

Technology

Technology (from Greek τέχνη, techne, “art, skill, cunning of hand”; and -λογία, -logia) is the collection of techniques, methods or processes used in the production of goods or services or in the accomplishment of objectives, such as scientific investigation. Technology can be the knowledge of techniques, processes, etc. or it can be embedded in machines, computers, devices and factories, which can be operated by individuals without detailed knowledge of the workings of such things. Baca lebih lanjut

0

MOS SMP hihi :D

Semua ini berawal ketika saya menginjak kelas 1 SMP. Sewaktu saya memilih sekolah untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, saya dibingungkan oleh 3 pilihan sekolah. Yang pertama, saya ditawarkan sekolah dengan jalur khusus, tetapi hati saya tidak mengiyakan itu. Yang kedua, lagi-lagi saya ditawarkan sekolah dengan jalur khusus, tetapi, setelah saya sholat tahajud, jawabannya hanya satu sekolah, yaitu SMP saya dulu J

Alur cerita saya ketika sekolah menengah pertama sungguh membingungkan, berbelit hehehe. MOS pun berlangsung. Ketika MOS, saya adalah satu-satunya orang yang paling santai. Mengapa? Karena sekolah saya tidak menuntut untuk membawa peralatan seperti apa yang diMOSkan oleh sekolah lain. Kami hanya membawa karet gelang 20 buah dan pipet satu bungkus setiap grupnya. Kalau tidak salah nama grup saya Fatimah Azzahra. Apakah kalian tahu siapa yang menjadi pemimpin digrup kami? Baca lebih lanjut

0

A Gold Necklace :)

Once upon a time, there was a woman, named Butian Titih. She lived with her aunt, Butian called her aunt Kanti. One day, she went to the river near to her house. Actually it was not really a house, its like a small shack. When she walked along the street and brought clothes to be washed by her, she found a box.

“ups, what is this? Oh my foot…”

Suddenly her face became shock face, there was a baby inside the box. Waw unexpected that baby had a necklace name “Sophian”. Baca lebih lanjut

0

Singkat Tapi Bermakna :)

“Besok mau tampil apaan ya…” kejut Arni ketika masuk kelas.

“aduh, Ar kamu buat aku terkejut saja sih.. baru sampe aja udah buat kaget. ga tau nih, tanya sama Dori aja” jawab Suca dengan mengusap dadanya.

“mana tuh si Dori? dia aja belum dateng” jengkel Arni.

7 menit kemudian, “assalamualaikum” suara terdengar dari balik pintu kelas.

Temen-temen pada serempak jawab, “wa’alaikum salam, come in”

“eh Dori, gimana buat besok? kita belum nyiapin apa-apa” sahut Arni dengan cepat.

“ntar Ar, sabar dulu, aku juga lagi mikirin itu kok…” jawab Dori dengan sabar”

Baca lebih lanjut

0

Ancelotti dan Perez buat Madrid tak berjodoh dengan La Liga

Ancelotti dan Perez buat Madrid tak berjodoh dengan La Liga

Carlo Ancelotti. (c) AFP

Merdeka.com – Florentino Perez dan Carlo Ancelotti merupakan dua elemen yang mungkin membuat peruntungan Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini semakin menipis.

Usai hanya bermain imbang 2-2 melawan Valencia di La Liga pekan lalu, sepertinya hanya keajaiban yang bisa membuat Madrid mengejar defisit empat angka dari Barcelona dengan dua laga tersisa.

Baca lebih lanjut